Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Yang Jauh

Kata kata romantis buat pacar menyenangkan rasanya jika membahagiakan kekasih atau pacar dalam keseharian, membangun keharmonisan hubungan itu tidak hanya dengan mengajak jalan dan perhatian saja, namun untuk memupuk benih cinta  pada pasangan kata romantis memang sangat di butuhkan oleh seorang pacar.

Khususnya para wanita lebih senang dimanjakan dengan kata-kata romantis, dari mulai bangun sampai mau tidur kata romantis selalu di siapkan matang-matang. sehingga suatu hubungan yang terjalin menjadi lebih bermakna dan indah untuk dikenang.

Kata Kata Romantis

Namun, jika diantara kalian bukan termasuk orang yang romantis, pasti akan sulit untuk mencari kata kata, merangakainya menjadi lebih romantis untuk menggungkapkan rasa sayang dan cinta, kerinduan dan kesedihan. Menjadikan sebuah kalimat yang indah untuk memberitahukan sang kekasih tentang perasaanya.

Jangan kuatir buat orang-orang tak romantis, di bawah ini saya akan menyediakan khusus kata kata romantis buat pasangan anda. contoh-contoh kata romantis dan kalimat yang pas untuk dipergunakan:

Bibirku tidak bakal sempat menyampaikan saya cinta anda  Saya juga takan sempat pengen menurut anda menyampaikan kepadaku  saya cinta anda " Biarlah hati kita yg sama sama mengatakanya Biarlah hati kita yg sama sama mendengarnya Lantaran hati tidak sempat berdusta Lantaran bibir tidak bakal sempat bisa buat mengutarakan cinta sejati kita Lantaran bibir lebih terkadang berdusta pada perasaan manusia
Maka saya tak mau menyintai orang lain Lantaran saya memahami dirimu Seperti saya memahami rasa yg ada di dalam hatiku
Kalimat cinta yg lahir semata-mata hanya di bibir serta bukannya di hati sanggup melumatkan semua jiwa raga, pada saat kalimat cinta yg lahir dari hati yg ikhlas sanggup buat mengubati semua luka di hati orang yg mendengarnya.

Jika cinta itu adalah anugrah dan memilikimu adalah sebuah kehendak tuhan maka mempersuntingmu adalah sebuah karunia yang telah tuhan berikan
Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan.
Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu .
Cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau
untuk mencintai tak selalu harus bilang cinta untuk menyayangi tak selalu harus bilang sayang karnasebuah kata" tidaklah mampu membuktikan kebahagia'an
kebahagiaan wanita ditentukan oleh ketulusan pria melayaninya dengan penuh kasih sayang, dan kelembutan tanpa menuntut macam"
jangan lah kita mencintai seseorang secara berlebihan karna suatu saat jika seseorang itu pergi meninggalkanmu . .akan sangat menyakiti hatimu