Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

Kata kata mutiara cinta sejati. sejatinya cinta memang hal yang sulit di  ungkapkan dengan sebuah ucapan yang di lontarkan kepada pacar, prilaku dan tata cara anda dalam mengahadapi pasangan dalam menyenangkan hatinya, sehingga hubungan anda selau dalam keharmonisan.

Cinta sejati memang sulit untuk untuk di dapatkan anda perlu berkorban waktu serta usaha yang extra untuk mendapatkanya, namun kita hanyalah sebatas manusia saja yang hanya bisa berusaha dan ber ikthiar untuk mendapatkanya. terkadang cinta sejati kita tidak bisa kita miliki karena suatu hal yang mungkin lebih baik dari cinta itu sendiri.
Kata Mutiara Cinta Sejati

Berusaha dan berjuang mendapatkanya tergantung pada anda sendiri. jika memang anda berfikir itu yang akan membuat menjadi lebuh baik tidak ada salahnya anda berusaha lebih gigih untuk mendapatkanya.  jika anda sudah mempunyai pasangan, dan ingin menyenangkan hatinya dengan mengucapkan kata mutiara cinta sejati supaya pasangan ada lebih mencintai anda silahkan lihat di bawah ini.

ketulusan serta kesunguhan cinta tidak dapat luntur cuma lantaran keegoisan semata apabila anda jadi air matamu ku takan sempat menagis lantaran saya takut kehilanganmu
cinta pertama yaitu kenangan cinta ke dua yaitu pelajaran serta cinta yang seterusnya yaitu keperluan dikarenakan hidup tiada cinta seperti masakan tiada garam
saya sempat menangis saat bahagia lantaran ku takut kebahagiaan cinta ini dapat pupus demikian saja ku sempat bersedih saat bersamanya lantaran kutakut kehilanganya
saya jadi tambah tahu makna cinta jadi tambah sering saya dihatimu saya jadi tambah tahu makna setia jadi tambah kerap saya cobalah untuk melupakan saya jadi tambah tahu makna kehilangan
mengapa saya terus mendambakan anda walaupun anda tidak sempat mempunyai rasa yang sama. Problemnya, saat susah bikin kamu mencintaiku, lebih susah lagi memaksa hatiku berhenti pikirkanmu.


Penderitaanku yaitu bayangan gelap buat diri moe, detik kesetiaan jadi argumen untuk mencampakanku! Saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.


Anda dapat pilih mau bahagia atau sedih, serta apa yg anda tentukan tersebut yg akn km dapatkan Saat banyak emosi hingga kadang waktu amat sulit untuk dikendalikan

Apapapun yang berlangsung, tetaplah bersukur karena Tuhan senantiasa berikan yang paling baik serta pasti tidak dapat mengecewakanmu!

Tidakkah tambah baik menyalakan lilin daripada mesti duduk di dlm gelap, serta tak sempat bermaksud untk pergi ke terang

Jangan sampai buang waktu buat mereka yg tdk mau buang waktunya untk'mu.

Hati yang penuh sukur adalah kebajikan yang paling besar, serta dapat jadi induk buat semua kebajikan yang lain!

Jangan sampai lihat kebelakang, kalau anda memanglah merencanakan untuk kembali ke zaman itu

Dlm hidup, apa pun yg berlangsung, janganlah anda sesali. Hal yg baik yaitu kisah lalu indah, serta hal tidak baik yaitu pelajaran punya nilai.

Waktumu punya nilai. Jangan sampai perlukan pada orang yg tidak sempat menghargainya, lantaran anda tidak dapat sempat berolehnya kembali.

Dlm cinta, kamu paham.kamu mengerti dia bukan hanya orang yg pas tuk hidupmu, waktu anda terasa lebih sepi dari pada waktu anda tetap sendiri.

Menyakitkan waktu anda rindu seorang, namun dia tidak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwasanya dia bukan hanya sisi dari hidupmu.
Bila dia yg anda cinta tidak juga memahami begitu beratinya diri moe, anda mesti belajar melupakannya. Cintai diri moe juga!

Bisa saja ber kreasi dgn kerudung, asal penutup kepala/jilbab konsisten tutup leher. Ikuti mode tapi konsisten ikuti peraturan agama.
Dlm cinta, janganlah menginginkan seorang tuk konsisten bersamamu, kalau yg anda beri padanya cuma argumen tuk meninggalkanmu.

Sering kadang Tuhan tidak berikan apa yg anda kamu kehendaki, cuma lantaran Tuhan tahu apa yg anda kehendaki, bukan hanya yg anda perlukan.

Sering kadang kita disakiti, namun kita dapat pilih untuk mengobati luka itu atau selalu menangisinya.